Ayam Bangkok Warna Galih

HARI BAIK BERDASARKAN WARNA. Memiliki warna dasar hitam dengan bulu rawis leher dan ekor berwarna merah.


Kupas Kelebihan Dari Ayam Wiring Galih Tulang Tengkorak

Gambar Ayam Wiring Galih Wiring Kuning ayambangkok net 2021 Gambar Ayam Wiring Galih Wiring Kuning Gambar Ayam Wiring Galih Wiring Kuning Ayam bangkok dengan warna bulu wiring galih dan wiring kuning Memang paling banyak di minati banyak juragan bisa di katakan jika ayam ini juga memiliki kelebihan kusus terutama saat bertarung berikut beberapa.

Ayam bangkok warna galih. Ayam bangkok aduan bangkeh mempunyai warna yang sama antara bulu dan rawis. Corak warna ini adalah terdiri dari warna dasar hitam dengan bulu rawis leher dan rawis ekor berwarna kuning kemerahan. Warna-warna ayam di atas adalah warna-warna utama.

Yang pertama akan saya bahas adalah ayam bangkok dengan warna wiring galihyang mana warna bulu jenis ini paling populer dan paling banyak di gemari oleh para juragan ayam aduanWarna ayam jenis biring atau wiring ini memiliki dua jenis kombinasi warna. Koleksi warna ayam Bangkok mangon Pama Birmaayampetarung ayammangon ayampama saigon ayambangkok. Bangkeh warna ayam aduan seperti ini juga perlu diwaspadai karena terkenal keuletannya dalam bertarung.

Ini adalah ayam bangkok silangan dengan saigon postur tegap dan tulangannya juga tebal. Dengan bulu rawis leher berwarna merah agak kecoklatan sedangkan bulu rawis pinggang berwarna kuning kemerahan. Yang pertama adalah wiring galih dengan kombinasi warna rawis merah tua.

Paruh kaki jalu. PRIMBON AYAM ADUAN. HttpsyoutubemJE5rWPm0IkTemanku bantu saya untuk.

3 Legi Putih dan blorok. Warna bulu rawis leher berwarna kuning kemerahan. Ayam Bangkok Wiring Galih Katuranggan Super Tarung Penuh Kharisma.

Ayam aduan khas warna jali rengge cinde adalah salah satu yang paling sedikit peminatnya entah itu karena banyak kekurangan apa karena jarang dijadikan ayam kontes banyak kangalangan penghobi mengatakan bahwa ayam bangkok khas warna jali memiliki mitos yaitu tidak boleh dijadikan ayam aduan namun salah satu warna ini patut kita pertihutungkan yang. Pada intinya ayam bangkok wiring terdiri jadi dua jenis yaitu wiring kuning serta wiring galih. BAB II TINJAUAN PUSTAKA 2 1 Ayam Kampung Super 1 24 2021 Menjadi salah satu jenis ayam bangkok super ayam bangkok wiring semakin dicari untuk dikoleksi Para pencinta ayam aduan mengenal tiga jenis warna wiring yaitu wiring geni yang memiliki rawis kuning kemerahan wiring kuning memiliki rawis kuning keemasan Wiring galih memiliki rawis merah.

Warna bulu rawis pinggang juga berwarna kuning kemerahan 4. Kelebihan yang lainnya adalah merupakan memiliki mental baja yang cenderung. Ayam bangkok jenis ini memiliki warna dasar yang hampir sama dengan rawisnya yaitu kuning kemerahan.

Dalam persilangan lebih lanjut bisa saja masing-masing warna memiliki varian yang. Dan berikut ciri dari ayam aduan wiring galih yang terkenal. Jika warna rawis yang dominan adalah kuning keemasan maka disebut sebagai WIRING KUNING.

5 Pon Kuning dan wiring kuning. 1 Wage Hitam galih hitam galih. Corak warna wiring adalah terdiri dari warna dasar hitam dengan bulu rawis leher dan rawis ekor berwarna kuning kemerahan.

Warna dasarnya serupa dengan kebanyakan ayam lainnya warna dara bulu adalah hitam. Ekornya pun panjang dan bagusTerimakasih bagi yang sudah menonton. Nilai lebih bila mata juga berwarna hitam.

HobiHiburan ternak Ayam aduanJenis bangkokProduksi RPJ WONOSOBOVideobudyNonton film dapet uang. Jika warna bulu cenderung kuning keemasan. Bangkeh juga dibagi 2 jika ayam aduan mempunyai bulu-bulu dan rawisnya berwarna emas maka dikatakan sebagai bangkeh emas.

Bulu ayam bangkok jantan yang paling populer dan berkelas adalah warna wiring. 2 Kliwon Klawu dan wido. Warna kuning mencolok bersinar ini pastinya menciptakan para penggemarnya dapat terpana mau membawa.

Jika warna rawis cenderung merah tua kecoklatan disebut. Pamor Warna Ayam Bangkok Wiring Galih Super kombinasi warna rawis leher antara lain Biringwiringwarna wiring galihwarna bulu Wiring Kuning Jengger Blangkon Ayam Bangkok Juara Laga Jengger blangkon ayam bangkok juara laga Masih banyak juragan ayam baik pemula atau juragan yang sudah lama mengakar menekuni ayam bangkok yang mempercayai jika jengger. Ayam bangkok wiring galih memiliki gaya tarung yang ampuh sulit dikalahkan.

Ayam Bulu Wiring Galih. Untuk bagian pinggang diwarnai dengan warna kuning kemerahan Bagian tubuh seperti paruh kaki dan jalu berwarna hitam Memiliki mata yang layaknya elang tajam dan sadis sehingga mampu menciutkan mental lawan. Salah satunya ialah wiring galih.

6 Ciri-ciri Ules Ayam Wiring Galih. Ayam bangkok dengan warna bulu wiring adalah yang paling popular bahkan juga banyak dicari oleh beberapa botoh tua. Bulu ayam bangkok jantan yang paling populer dan berkelas adalah warna wiring kuning.

Ciri-ciri dan kelebihan ayam wiring galih yaitu mempunyai mata dengan warna kuning wiring galih yang sesungguhnya dan memiliki mata yang berwarna kuning mata yang berwarna kuning memiliki mata seperti elang mata yang sangat tajam dan juga sadis konon ayam yang memiliki mata kuning ini jika kemasukan darah ayam yang masih dapat melihat. Ayam Bangkok Aduan Sesuai Warna Bulu. Ayam aduan bangkok yang memiliki warna wiring atau biring biasanya memiliki ciri yang sangat bagus.

Beberapa ayam jenis ini ada juga yang memiliki rawis warna lain tetapi warna dasarnya adalah putih. Warna bulu terdiri dari warna dasar hitam. Jika warna rawis yang dominan adalah kuningkeemasan dan memiliki kaki dan paruh berwarna kuning maka disebut sebagai wiring kuning.

Ayam bangkok dianggap berbulu PUTIH SETA bila ayam bangkok berbulu putih semua baik warna dasar maupun waris. Salah satunya seperti kehadiran dari jenis ayam bangkok wiring galih katuranggan yang sudah amat terkenal. Bandar Sabung Ayam Ciri-Ciri Ayam Bangkok Wiring Galih Dalam primbon katuranggan ayam bangkok ada disebutkan kalau kebolehan pukulan ayam dapat dipandang berasal dari warna bulu yg dipunyai oleh ayam tersebut.

Paruh kaki jalu kuku juga berwarna kehitaman atau hitam. Ditambah dengan gaya tarung ngalung pada ayam wiring galih ini menyebabkan ayam wiring galih sulit untuk dikalahkan biasanya ayam wiring galih akan berusaha untuk menguras stamina lawannya. Ayam bangkok dengan warna rawis kuning keemasan yang dominan disebut seringnya disebut wiring kuning dan jika warna rawis cenderung merah tua kecoklatan disebut wiring galih.

Warna ini bisa berwarna emas dan merah. Katuranggan warna bulu ayam bangkok yang sering kali digunakan dalam menilai atau tolak ukur dalam menentukan kualitas yang dimiliki memang sudah lama diterapkan.


Sisi Magis Ayam Bangkok Wiring Kuning Bangkok Warna Jenis


Ini Dia 8 Katuranggan Warna Bulu Ayam Bangkok Yang Paling Diminati Warna Bangkok Bulu


Ciri Khas Ayam Bangkok Wiring Galih Penuh Mistis Bulu Warna Bangkok


LihatTutupKomentar